Malam Ini, Daboh Silat Akan Meriahkan HUT Kota Jantho Ke- 34.

Penulis : Fauzan

0
116
ADS_Area

ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Memeriahkan pameran pembangunan dalam rangka HUT Kota Jantho ke-34 yang di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, panitia menggelar Daboh Silat dari Sanggar Buraq Terbang. Senin .(7/5/2018).

Selain Daboh Silat, juga akan di glear sejumlah kegiatan lain, Tari meusaree-saree (Binaan Pak Usman, Seumapa (seueng samlakoe), Tari rapai geleng (sggar lada sicupak) Cagok (grup guni padee) dan Tari Seudati, (sggar bijeh bantimoh)

ADS_IMAGE

Sebelumnya, saat membuka pameran pembangunan, Sabtu (5/5/2018) malam, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali berharap, melalui pameran pembangunan tersebut dapat menambah wawasan dan informasi mengenai kemajuan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. 

Saat ini, jelasnya, Pemkab Aceh Besar terus membangun di berbagai sektor pembangunan. Bahkan, pada 18-25 November 2018 mendatang, Aceh Besar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga (PORA) Aceh ke-13. 

“Mohon dukungan kita semua, agar pada even PORA ke-13 tersebut, Aceh Besar akan sukses menjadi tuan rumah dan sekaligus juara umum even olahraga terbesar di Provinsi Aceh tersebut. “kata Mawardi Ali.

Dii akhir kegiatan, Bupati bersama Forkopimda dan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar meninjau sejumlah stand pameran. Dalam kesempatan itu, Bupati Mawardi Ali juga berdialog dengan penjaga serta pengunjung stand pameran tersebut.

.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here