Tak Ada Perhatian Bupati, Pedagang Mall Lambaro Mengadu Ke LBH.

Penulis : Fauzan

0
524
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sejumlah pedangan di Mall Pasar Lambaro, Aceh Besar melakukan konsultasi dan membuat laporan pengaduan ke LBH Banda. Senin. (7/5/2018).

Ketua delegasi Imrunsani, mewakili 28 pedagang, bersama tiga rekannya melakukan konsultasi dan membuat laporan aduan. Pertemuan diadakan langsung dikantor LBH.

ADS_IMAGE

“Kami sudah setahun berjualan di mall pasar Lambaro, tapi kami merugi karena tidak ada pengunjung,” kata Imrun.

Imrunsani meminta perhatian pemerintah. karena menurutnya, gedung tersebut sebagai aset pemerintah. semestinya pemkab Aceh Besar, serius untuk menghidupkan mall ini.

“Sebagai pedagang kami ingin barang kami terjual, akan tetapi kami hanya mendapatkan pembeli sekali dalam seminggu”.ujarnya.

Imrun menjelaskan, sebelumnya sudah mengadu ke bupati, tetapi pihaknya, diarahkan ke sekda, “begitu jumpa sekda, kami disuruh carikan solusi sendiri, jika seperti ini kan tidak benar.”ujar Imrunsani dengan nada kecewa.

Di tambahkan Imrunsani, Ke 28 pedangang Mall Pasar Lambaro, sepakat untuk berjualan di luar mall selama tiga bulan. Langkah ini bisa memancing pembeli untuk berbelanja disini, kemudian, pembeli bisa arahkan untuk membeli didalam mall.

“Aksi nekat kami yang tidak disetujui bupati, makanya, kami adukan ke LBH, karena jika sewaktu-waktu terjadi dengan kami, ada pihak yang mengerti hukum untuk membantu kami.”terangnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here