Aceh Besar Raih 4 Juara Tenaga Kependidikan Tingkat Provinsi

Penuis : Fauzan

0
179
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Empat orang tenaga kependidikan dari Aceh Besar meraih juara pertama dan kedua untuk tingkat Provinsi Aceh.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Fata Muhammad Spd .MM mengatakan, mereka adalah 10 orang mewakili Aceh Besar dalam seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi di SMAN Unggul Ali Hasjmy, Indrapuri Aceh Besar.

ADS_IMAGE

“Alhamdulillah, kita mendapat juara, dua orang sebagai juara pertama dan dua orang lagi sebagai juara kedua, “ ujar Fata kepada ACEHAKTUAL.COM. Rabu. (9/5/2018)).

Menurut Fata, mereka yang mendapat juara tersebut yaitu, Nurul Hafwani  ( Juara 1 Guru Daerah Terpencil, Muarrif Ssi. M. Mat ( Juara 1.Ka TU), Miftahul jannah ( Juara 2 Pustakawan ) dan Elliza rahmi, ( Juara 2 Pengawas Sekolah Dasar).

“Para juara tersebut, semuanya mendapatkan tiket umroh dari pihak panitia pelaksana dari tingkat provinsi.” sebutnya. 

Disamping itu,  bagi yang terpilih tentunya harus memiliki juga semangat meraih prestasi dan mampu untuk membawa nama baik Aceh Besar di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“Kami mengucapkan terikasih kepada kepada tim pembina dari para pengawas sekolah. Begitu juga paniti dari dinas yang telah menggelar acara tingkat kabupaten walaupun tidak ada dana yg tersedia, sehingga menghasil juara di tinggkat provinsi.” demikian Fata.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here