Fakri Daud Jabat Ketua PA Kecamatan Ingin Jaya.

Penulis : Fauzan

0
126
ADS_Area

ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Fakri Daud terpilih sebagai ketua Partai Aceh (PA) Kecamatan Ingin Jaya. Aceh Besar periode 2018-2018 dalam musyawarah sagoe. Di sebuah hotel di kawasan Lambaro. Sabtu. Malam (13/5/2018).

Fakri Daud Daud, memperoleh suara sebanyak 16 suara, selanjutnyaAzhar SP. 10 suara, Fattahillah, 4 suara dan Irwan Afriadi, 1 suara. 

ADS_IMAGE

Musyawarah Pimpinan Sagoe PA Kecamatan Ingin Jaya terebut di buka Ketua PA Aceh Besar Saifuddin Yahya. SE. Musyawarah Di ikuti 50 gampong dengan 3 mukim, yang merupakan pemilih terbesar no 2 untuk Kabupaten Aceh Besar.

Ketua PA Aceh Besar Siafuddin Yahya atau lebih di kenal dengan nama Pak Cek mengajak pengurus PA untuk bekerja keras memenangkan pemilu 2019. 

“Momentum musyawarah ini menjadi momentum untuk konsolidasi menguatkan PA  di tingkat kecamatan. Untuk kita mengajak semua komponen, cerdik pandai, tokoh dan lainnya untuk mendukung PA.” ujarnmantang Wakil Panglima GAM Aceh Besar ini.

Dikatakan Pak Cek, kedepan PA harus mempraktekkan politik yang modern, berwawasan dan mengedepankan ke ilmuan dalam berpolitik.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here