Bus Kurnia Masih Mogok Di Enang-Enang Jalan Di Alihkan.

Penulis : Fauzan

0
1460
Bus Kurnia Medan-Takengon masih melintang di jalan Enang-enang arah menuju Bireuen. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.(Foto : BPBA Provinsi)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Bus Kurnia Medan-Takengon masih melintang di jalan Enang-enang arah menuju Bireuen. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

“Hingga kini bus tersebut masih melintang.” ujar Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Teuku Ahmad Dadek SH, Minggu, (20/5/2018).

ADS_IMAGE

Menurut Teuku Dadek, Bus Kurnia dengan plat BL 7392 PB dari Takengon menuju ke Medan melintang di jalan karena keadaan hujan yang mengakibatkan jalanan licin sehingga bus kurnia tersebut berada di pembatas jalan yang cukup terjal.

“Selain itu tiba-tiba ada ada 1 unit L300 mati total akibat kain close nya habis sehingga jalan tersebut lumpuh total.” sebutnya.

Teuku Dadek menyebutkan, kejadian yersbut terjadi pada tanggal 18 Mei 2018, pukul 23 .00 wib, akibat peristiwa tersebut, tim BPBD, TNI, Polri di bantu masyarakat sedang membantu untuk menarik bus dari jalanan aspal yang hancur.

“Upaya darurat yang kita lakukan adalah jalan dialihkan dari simpang lancang menuju ke kampung uwerlah.”jelasnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here