Peluang Zidane Jadi Pelatih Pertama Muslim Juara Liga Champions Tiga Kali Berturut

0
160
Zidan saat meraih juara champion 2017. Foto : Theguardian.
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki peluang besar untuk menjadi pelatih pertama yang memperoleh gelar liga champions tiga kali berturut-turut. Selain itu juga menjadi pelatih muslim pertama yang akan mengantarkan juara untuk Real Madrid secara beruntun.

Hal ini dimungkinkan jika mereka bisa mengatasi perlawanan liverpool di Kiev (27.5/2017). Tentu tidak mudah karena liverpool juga datang dengan moril yang cukup tinggi. Namun zidane ramai diprediksikan akan memakai stratego dan formasi kejutan, setelah sempat diberitakan pusing untuk menentkan skuat yang akan turun.

ADS_IMAGE

Peluang bagi Zidane sendiri diperkirakan akan besar, jika seluruh anggota tim dalam kondisi terbaik. Liverpool diperkirakan akan mengalami kesulitan jika Ronaldo, Bale dan Benzema dalam kondisi terbaik mereka. Terlebih zidane sepertinya memiliki moril yang kuat setelah banyak rekan-rekan setimnya dulu memberi dukungan.

“Zidane dulu adalah pemain hebat dan sekarang dia menjelma sebagai pelatih yang hebat pula,”ucap Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.co.uk, Jumat (25/5/2018). mantan pemain Manchaster United dan Real Madrid ini juga mengatakan “tolong kalahkan Liverpoll”.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here