PKS Pidie Launching Bakal Caleg Dan Buka Puasa Bersama

Penulis : Fauzan

0
113
ADS_Area

ACEHAKTUAL : Banda Aceh : Dewan  Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie  mengadakan Launching Bakal Calon Anggota Dewan tingkat DPRK dan DPRA dapil 2 sekaligus buka puasa bersama tokoh dan para kader. Pidie, (31/5/2018).

Ketua DPD PKS Pidie, Tgk. Syukurullah Ismail mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan Partai keadilan Sejahtera yang di laksanakan pada bulan Ramadhan. 

ADS_IMAGE

“Acara buka puasa hari ini kami laksanakan sekaligus dengan acara launching BCAD PKS Pidie.  Harapan nya dengan ada acara ini bisa memperkuat ukhuwah antara PKS dengan masyarakat,” ujar Syukurullah.

Dalam buka puasa tersebut di hadiri, Wakil Bupati Pidi, Fadhullah T. M. Daud, kader, simpatisan dan para tokoh masyarakat Pidie.

Wakil Bupati Pidie Fadhullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS memiliki 3 kekuatan besar yang unggul yaitu Ideologi Islam, kekuatan silaturahmi, dan kekuatan kerja sosial. 

“Ketiga kekuatan inilah yang menjadi kekuatan PKS sebagai sebuah partai yang patut diapresiasi oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, acara juga diisi oleh penceramah Ust. Salman Al-Hafiz. Penceramah mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar berlomba-lomba dalam beribadah dalam bulan Ramadhan ini. 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here