Kadis Pendidikan Aceh Tinjau Pembanguan SMAN 2 Bireuen Boarding School.

Penulis : Fauzan

0
141
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin S.Pd., M.Pd meninjau pembangunan SMAN 2 Bireuen Boarding School. Minggu.(3/6/2018).

Direncanakan sekolah tersebut akan mulai menampung murid pada amtahun ajaran 2019. Siatem Boarding School tersebut merupakan satu-satunya sekolah SMAN yang berasrama di kabupaten Bireuen.

ADS_IMAGE

Wakil Bupati Bireuen Muzakkar A Gani kepada acehaktual.com mengatakan, kedatangan Kadis Pendidikan Aceh tersebut dalam rangka mempercepat persiapan boarding school di SMAN 2 Bireuen, pada perubahan APBA 2018 akan disiapkan dana Detail Engineering Design (DED).

“Pada perubahan anggaran APBA akan ada pengadaan mobiler, ranjang dan fasilitas pendukung lainya.” sebut Wakil Bupati.

Sementara pembangunan asrama direncanakan pada anggaran APBA Tahun  2019.

Wabup Bireuen, Muzakkar A Gani atas nama pemerintah mendukung penuh program ini dalam rangka mendongkrak kualitas mutu pendididkan di Bireuen.

Kehadiran Kadis Pendidikan Aceh, ke Bireuen, kata Muzakar,  dalam rangka kunjungan kerja “saweue gampong” dimana kampung kelahiranya berada di Jangka, Kabupaten Bireuen.

Dalam Kunjungan tersebut Kadis Pendidikan Aceh didampingi Wakil Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani SH MSi, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Aceh Dr. Wildan M.Pd, Kepala Disdikpora Bireuen, Drs Muhammad Nasir M.Pd, Staf Ahli Pendidikan Aceh Dr Bahrum M.Pd, Dr. Amiruddin MSi dan Drs Bachtiar Ishak MM.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here