Adun Bahar : Mohon Di Buka Ke Publik Rekrutman Direktur Tirtamontala

Penulis : Fauzan

0
1195
Adun Bahar, Kader Partai Daerah (PD) Aceh, Aceh Besar. (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Lambaro :  Proses Rekrutman Tirta Montala sudah memasuki tahap akhir, tetapi publik tidak mendapatkan informasi atas hasil seleksi oleh tim seleksi yang diketahui berasal dari Fakultas Teknik Unsyiah. Selasa. (6/6/2018)

Menurut Zulbahar, Kader Partai Daerah (PD) Aceh, Aceh Besar, mengapresiasikan kinerja tim seleksi, karena profesional,  mulai dari memeriksa berkas sampai interview, dan terakhir tujuh orang telah memperoleh nilai akhir.

ADS_IMAGE

Pria yang akrab dipanggil Adun Bahar, juga menilai, hasil akhir itu semestinya disampaikan ke publik melalui media, jadi seluruh masyarakat dapat mengetahuinya supaya mengawasi proses ini berlangsung secara terbuka dan transparan.

“Keterbukaan ini penting, supaya pimpinan PDAM Tirtamontala dapat jatuh ke kandidat yang memenuhi kualifikasi, kaya pengalaman dan mengutamakan usaha layanan kebutuhan air bersih untuk masyarakat. “ ujar Adun Bahar.

Mantan Ketua PD Aceh, Aceh Besar ini juga menegaskan bahwa kepentingan partainya adalah layanan publik lebih utama, mengingat kader terbaik partainya menjabat wakil bupati. 

Jadi, jangan sampaikan, buruknya pelayanan air kedepan berimbas pada citra positif rakyat Aceh Besar pada sosok Waled.” jelasnya.

Adun Bahar meminta kepada ketua tim seleksi, agar mempublikasilah hasil penilaian dan berikan ruang pengawasan pada pbulik, tutup Adun Bahar.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here