Pembukaan Piala Dunia Rusia Tekuk Arab Saudi 5-0

Penulis : Agus

0
84
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Rusia, (14/6/2018) Perhelatan piala dunia resmi dimulai. Pada laga pembuka berhadapan antara tuan rumah (Rusia) berhadapan dengan Arab Saudi. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 5-0.

Kemengan ini memperkuat status setiap tuan rumah tidak pernah kalah pada partai 21 besar. Rekor kemangan tercatat 16 kali dan imbang sebanyak 6 kali. tidak ada catatan kalah untuk setiap tim tuan rumah.

ADS_IMAGE

Kemangan ini juga menjadi kemenangan terbesar kedua dalam sejarah partai pembuka piala dunia. Kemangan terbesar dicetak oleh Italia saat menjadi tuan rumah, berhadapan dengan Amerika Serikat.

Gol kemangan tersebut dicetak oleh Yuri Gasinsky (12″). Kemudian Denis Cheryshev (43″ dan 90+1″). Artem Dzyuba (71″) dan Alexander Golovin (90+4).

Fakta unik lainnya pada pertandingan pembuka kali ini adalah dari tuan rumah sendiri. Mereka mencetak gol lebih banyak pada satu partai ini, dibandinkan dengan seluruh partai yang mereka mainkan di piala dunia pada tahun 2014 lalu.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here