Piala Dunia 2018 Argentina (1) vs (1) Islandia

0
121
Perebutan bola antara pemain argentina dan islandia, pertandingan berakhir imbang 1-1. Foto : Reuters
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Spartak Stadion, Rusia (16-6-18). Secara mengejutkan Argentina gagal meraih kemenangan pada debut perdananya pada Piala Dunia 2018, di Rusia. Hal ini merupakan pertama kalinya sejak kalah dari kamerun pada pertandingan pembukan tahun 1990. salah satu raksasa Amerika Latin ini ditahan imbang 1-1 oleh islandia.

Islandia nyaris tidak melakukan satu tembakanpun ke gawang Argentina. Sebaliknya argentina melakukan 16 kali usaha tembakan kearah gawang Islandia. Gol Pertama lahir bagi keunggulan Argentina pada menit ke 19 melalui Sergio Aguero. menanfaatkan umpan yang di berikan oleh Rojo ke arah kotak penalti.

ADS_IMAGE

Sementara itu gol penyeimbang lahir melalui Alfreo Finnbogason pada menit ke 23. Berawal dari crossing kuat Sigurdson yang ditepis Cabalero ke tengah kotak penalti. Rojo dan Tagliafico tidak bias berbuat apa-apa terhadap sepakan Finnbogason yang berbuah gol.

Lionel Messi bahkan gagal mengeksekusi penalti pada menit ke 64, dan ini merupakan penalti pertamanya di piala dunia diluar adu penalti. Sementara bagi aguero ini merupakan gol pertamanya di ajang piala dunia dari 9 kali tampil. Pertandingan berakhir dengan marka 1-1 hingga 90+6 menit waktu normal berakhir.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here