Piala Dunia Rusia 2018 Jerman (0) vs (1)Mexico

Penulis : Agus

0
166
Supporter Mexico. Foto : Reuters
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Stadion Luzhniki, Rusia (17/6/2018), secara mengejutkan sang juara bertahan tampil buruk sehingga menuai kekalahan di laga perdana mereka. Berhadapan dengan Mexico, pada pertandingan perdana kali ini mereka harus mengakui kekalahannya. Ini merupakan kekalahan laga perdana yang ketiga kali berturut-turut bagi semua timnas yang datang dengan status juara bertahan.

Adalah gol semata wayang Hirving Lozano pada menit ke 36 membawa kemenangan bagi Mexico. Satu gol tanpa balas tersebut membuat hasil gemilang pada laga perdana mereka kali ini. Ini merupakan kemenangan kelima dalam enam laga perdana diajag piala Dunia.

ADS_IMAGE

Pertandingan kali ini adalah pertemuan yang ke empat untuk ajang piala dunia bagi kedua tim. Kedua tim memiliki catatan yang baik untuk laga perdana masing-masing. Jerman tidak terkalahkan dalam 7 kali berturut-turut, sedangkan Mexico juga memiliki rekor menang secara 5 kali beruntun.

Pertandingan berlangsung keras, sehingga membuat wasit harus banyak menghujani pemain dengan kartu kuning. Hector Moreno (Mex), Thomas Mueler (Ger), Mats Humels Ger) Hector Herera (Mex) harus mendapatkan kartu kuning pertama mereka pada musim piala dunia 2018 ini.

Sementara itu bagi Rafael Marquez Momen ini menjadi sangat spesial. Ia menjadi salah satu diantara legenda Mexico lainnya untuk penampilan di 5 Piada Dunia yang berbeda. Masuk menggatikan Andreas Guardado, Namanya langsung bersanding dengan Legenda Mexico lainnya seperti Antonio Carbajal dan dan Jerman Lothar Matthaus.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here