Piala Dunia Rusia 2018 Brazil (1) vs (1) Swiss

Penulis : Agus

0
144
Perebutan bola antara sesama nomor punggung sepuluh dalam laga Brazil Kontra Swiss
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Rostov Arena, Rusia (18/6/2017) Brazil dipaksa bermain imbang saat menjamu Swiss pada pertandingan perdana mereka tahun ini. Bagi Brazil ini adalah kegagalan pertama untuk menang di partai pembuka setelah terakhir kalinya pada tahun 1978. Ketika itu mereka bermain imbang dengan skor 1-1 menghadapi Swedia. Sedankan rekor berhadapan dengan Swiss di piala dunia adalah dua kali dan semuanya berakhri dengan imbang (2-2) saat di PD Brazil 1950.

Brazil Unggul terlebih dahulu melalu gol indah Phillipe Coutinho. Bermula dari serangan Brazil yang berhasil dihalau dengan apik oleh punggawa Swiss. Bola meluncur liar disambut Coutinho dengan menendang bola kearah sudut jauh gawang dari samping kotak penalti. Skor 1-0 bertahan  hingga turun minum.

ADS_IMAGE

Pada menit ke 50 gol kedua terjadi. Adalah Steven Zuber, gelandang Swiss berhasil menanduk tendangan pojok yang dieksekusi oleh Syaqiri. Zuber yang tidak terkawal oleh defender Brazil membuat kiper Allison tidak berdaya dari jarak dekat. Gol ini menjadi yang keenam keterlibatanya dalam 6 gol terakhir bagi timnasnya tersebut dimana ia mencetak 4 gol dan membuat dua assist.

Permainan tersebut berakhir dengan skor imbang hingga 90+7 menit waktu normal.

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here