Bener Meriah Siap Sambut UAS

Penulis : Fauzan

0
114
ADS_Area

 ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Bupati Bener Meriah, Ahmadi menegaskan bahwa Bener Meriah siap menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad Lc (UAS) dalam rangka tablig akbar.

“Masyarakat sangat antusias. Diperkirakan 20 hingga 30 ribu akan hadir, ” sebut Ahmadi kepada M. Fadhil Rahmi,  Ketua IKAT Aceh yg juga sahabat UAS. Selasa.(26/6/2018).

ADS_IMAGE

Keterangan Ahmadi kepada Ketua Ikat Aceh tersebut dalam sebuah pertemuan di Sigli. Setelah survey dan meninjau tempat di Bener Meriah dan lanjut ke Bireuen dan Samalanga. Selanjutnya, Fadhil juga akan memantau persiapan panitia ke Sibreh, dan Banda Aceh.

“Dari persiapan tempat acara di masjid Babussalam maupun persiapan lainnya termasuk panggung,  sound, lokasi parkir,  pengaturan rute,  sudah kita siapkan,” ujar Bupati termuda se Aceh tersebut sambil menggambar denah lokasi acara.

Seperti dijadwalkan,  UAS akan hadir ke Bener Meriah pada tanggal 4 Juli setelah dari Bireuen. “Di Bener Meriah jadwalnya setelah ashar. Malamnya dgn diantar oleh Bupati,  UAS pulang ke riau melalui Medan, “jelas Fadhil.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here