Bupati Aceh Besar Janji Bonus 50 Juta Bagi Hafiz 30 Juz

Penulis : Fauzan

0
107
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali akan memberikan bonus  Rp50 juta kepada Hafiz termuda yang mampu menghafal Qur’an 30 Juz.

Hal tersebut katakan Mawardi kepada media seusai membuka Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) ke XXXIV yang di selenggarakan di lapangan bola kaki, Gampong Neuheun Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu Malam (30/6/2019)

ADS_IMAGE

Menurut Mawardi mulai tahun depan( tahun baru Islam ), barang siapa yang usianya paling muda yang mampu menghafal Alquran 30 juz dan setelah melalui tes, maka akan di berikan hadiah dan penghargaan dari kabupaten Aceh besar. 

Hadiah tersebut juga akan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Besar kepada hafiz termuda lainnya pada tahun berikutnya (setiap tahunnya).

Tambahnya lagi,  misal pada tahun ini, hafiz Quran yang mampu menghafal Qur’ian 30 juz usianya 20 tahun, maka di tahun depan kita  berharap penghargaan tersebut diberikan lagi kepada satu orang hafiz Quran yang termuda dari itu.

Ketika dikonfirmasi kembali oleh media ini terkait rencana tersebut, Mawardi Ali membenarkan hal tersebut. “Nanti kita akan pilih satu orang hafiz yang mampu menghafal alquran 30 juz, yang termuda kita akan memberikan hadiah yang besar,” ujarnya

Dikatakan nya lagi, hadiah dan penghargaan akan diberikan setiap tahunnya, sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kita kepada anak-anak kita yang sudah bisa menghafal Qur’an, ini adalah yang pertama di Aceh, sebut Mawardi.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here