PKS Aceh Resmi Daftarkan Bacaleg DPRA ke KIP Aceh

Penulis Agus

0
116
Ghufran Zainal Abidin (Ketua Umum) didampingi Khairul Amal (Sekretaris Umum) DPW PKS Aceh Resmi melakukan pendaftaran Bacaleg ke KIP Aceh. Foto : Agus
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh secara resmi menyerahkan berkas bacaleg DPRA (Dewan Perwakilan Rakyat Aceh) ke KIP (Komisi Independen Pemilu) Aceh (17/6/2018). Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Aceh, Tgk. Ghufran Zainal Abidin ke Kantor KIP Aceh; Ditemani oleh pengurus dan para bakal calon.

Tgk. Ghufran Mengatakan bahwa acara ini adalah sebagai bagian dari keikutsertaan PKS Aceh dalam Pemilu. Hari ini PKS Aceh mendaftarkan 100 persen sesuai dengan arahan dari peraturan pemilu, namun kita siap untuk 120 persen. Kita sudah menyurati KPU terkait hal ini; Sebut Ketua DPW PKS Aceh Ini.

ADS_IMAGE

Ketika ditanyai para wartawan terkait target maksimal dari perolehan kursi, Tgk. Ghufran yang menjabat anggota DPRA ini juga mengatakan bahwa maksimal tidak terbatas. “Minimal untuk DPRA, kita targetkan 10 kursi. Jumlah Kursi kan 81, maunya kita 81 itu kita, namun kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh kursi sebanyak mungkin, dengan target minimal 10 kursi”; jelas Tgk. Ghufran Zainal Abidin.

 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here