Presiden Persiraja Bantu Jaring Gawang Untuk Maheng FC

Penulis : Fauzan

0
219
Tokoh Pemuda Aceh Besar Hasballah. S.Ag menyerahkan bantuan jaring tiang gawang dan Bola Kaki bantuan Presiden Persiraja Nazaruddin ( Dek Gam) kepada Klub Bola Maheng FC, Kamis. (9/8/2018).
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Presiden Persiraja, Nazaruddin, memberikan bantuan jaring gawang kepada klub bola kaki Maheng FC, Gampong Maheng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar. Kamis. (9/8/2018).

Bantuan itu di serahkan oleh tokoh pemuda Aceh Besar Hasballah S. Ag yang di terima ketua pemuda Maheng, Armia, di dampingin Mukim Glee Yeung, M. Hasan yang juga tokoh persepak bola Aceh Besar.

ADS_IMAGE

Lalu ada Geuchik Gp Maheng, Samsul Bahri, sejumlah tokoh di Gp Maheng, juga hadir seperti Baktiar ( Neneh) mantan Gam Sago Cot Glie dan Bang Lan Reo, tokoh KPA/ PA, Kuta Cot Glie

Selain sepasang jaring gawang, Hasballah selaku tokoh muda Aceh Besar yang juga daerah perbatasan kelahirannya menyerahkan satu buah bola kaki.

“ Kami berharap bantuan ini diterima dengan baik dan digunakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan sepak bola di Gp Maheng.” ujar Hasballah.

Hasballah yang juga Caleg DPR Aceh dari Partai Aceh ini juga berharap di Gp. Maheng akan lahir persipak bola handal, karena di lihat para pemain sepak bola di daerah ini punya bakat alami saat bermain sepak bola.

Pada bagian lain Hasballah menyebutkan sebenarnya presiden persiraja, Nazaruddim hadir ke lapangan Maheng FC, namun karena jadwal begitu padat, Dek Gam, panggilan akrab Nazaruddin, tidak bisa hadir.

“Beliu kirem salam kepada para pemain bola, pemuda, tokoh pemuda, geuchik dan pak mukim.” ujar Hasballah.

Hasballah juga menambahkan, Dek Gam berharap, agar para pemuda untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun persatuan.

Dek Gam, kata Hasballah sangat mendukung pembinaan pemain gampong-gampong dalam wilayah Aceh Besar dan kabupaten lainnya.

Calon DPRRI Aceh ini, kata Hasballah, akan memberikan perhatian lebih untuk peningkatan prestasi sepakbola termasuk memeberikan perhatian terhadap lahirnya pemain-pemain berbakat di Aceh Besar.

Seusai memberikan bantuan tersebut, di lapangan sepak bola di kaki gunung tersebut, Hasballah di berikan kehormatan untuk bermain sepak bola antara pemain muda melawan pemain tuwa.

“Sebenarnya merka sangat berharap Dek Gam ikut bermain bersma mereka, sekalian melihat kemampuan pemain Maheng FC bermain sepak bola.” Sebut Hasballah yang juga Caleg DPR Aceh Dapil 1.

Dalam pertandingan dilapangan hijau tersebut, Hasballah sempat mecetak satu gol dari dua gol yang di cetak pemain tua melawan pemain muda, akhir pertandingan tersebut skor terakhir 2-1 untuk pemain tua.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here