Sebanyak 165 Warga Binaan Dapat Remisi

Penulis : Fauzan

ACEHAKTUAL. COM | Aceh Besar : Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama Forkopimda menyerahkan remisi kepada 165 orang warga binaan Rutan Klas II b Jantho. Jumat (17/8/2018).

Adapun rincian Mereka yang memperoleh remisi yakni, sebanyak 44 orang memperoleh remisi 1 bulan, 41 orang remisi 2 bulan, 36 orang mendapat remisi 3 bulan, 26 orang mendapat remisi 4 bulan, dan  5 bulan sebanyak 18 orang. Pada kesempatan itu, 

Pada pelaksanaan HUT RI ke 73 l, Mawardi juga menyerahkan bingkisan dan sekaligus berpesan kepada warga binaan untuk terus belajar dan menimba ilmu agar kelak saat bebas menjadi warga yang memiliki potensi di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhammad Basir SSTP MSi menambahkan bahwa peringatan detik-detik kemerdekaan RI, selain digelar di tingkat kabupaten, para camat se-Aceh Besar juga bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan hari bersejarah tersebut di kecamatan masing-masing. 

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika, para PNS, pelajar, dan tokoh-tokoh masyarakat. 

“Memeriahkan HUT RI ke-73 ini, Kabupaten Aceh Besar juga mengadakan pawai karnaval, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Kegiatan rakyat ini disambut antusias oleh ribuan warga,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here