Aceh Akan Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden

0
79
Poster seruan dari afiliasi masyarakat yang menyerukan pergantian presiden baru pada tahun pemilu 2019. Foto : Rilisi
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Generasi Muda Aceh akan menggalar aksi deklarasi 2012 ganti presiden. Gerakan yang dipelopori generasi muda Partai Keadilan Sejahtera. Mereka berencana akan melakukan aksi tersebut sebagai kelanjutan dari aksi yang telah dilakukan secara nasional. Hal ini disampaikan dalam siaran rilis yang dikirim oleh ketua panitia kepada acehaktual.com (30/08/2018).

Tgk. Mustafa M.Y. TIba atau yang dikenal dengan Abu Panglima; Koordinator gerakan 2019 ganti presiden di Aceh.

Aksi ini kita lakukan sebagai kelanjutan dari deklarasi #2019GANTIPRESIDEN di seluruh Indonesia. Maka dari itu kami sebagai generasi muda PKS Aceh akan mengadakan kegiatan serupa di Banda Aceh. Kita siap mendeklarasikan #2019GantiPresiden pada Sabtu tanggal 1 September 2018 di pelataran stadion Di Murtala Lampineung; kata Ketua Panitia Tgk. Mustafa MY Tiba.

ADS_IMAGE

Kami juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk berpartisipasi dalam keegiatan tersebut. Mari beramai-ramai untuk dapat menghadirinya. Aceara akan dilaksanakan tepatnya pada pukul 16.00-18.00 wib. Acara ini turut menghadirkan Dr. Mardani Ali Sera (inisiator #2019GANTIPRESIDEN) , M. Nasir Djamil , SH, Msi (Anggota Komisi III DPR RI) , Sang Alang (pencipta lagu #2019GANTIPRESIDEN) , dan Rafli Kande (Senator Aceh); Jelas Tokoh PKS yang akrab dipanggil Tgk. Mus tersebut.

Selain itu, menurut Tgk. Mustafa yang juga dikenal sebagai Abu Panglima,mengatakan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh 5000 massa dari berbagai lapisan masyarakat. Beliau menambahkan, pemberitahuan kegiatan tersebut sudah diajukan ke Polda Aceh Rabu sore (29 Agustus 2018). Ini kita lakukan agar kegiatan tersebut memenuhi aturan UU nomor 9 Tahun 1998. Untuk informasi dan komunikasi lebih lanjut, warga dapat menghubungi 0811 674 1212; Beliau mengakhiri penjelasannya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here