Abu Panglima : Masyarakat Antusias Sambut Deklarasi #2019GantiPresiden

0
107
Tgk. Mustafa M.Y. TIba atau yang dikenal dengan Abu Panglima; Koordinator gerakan 2019 ganti presiden di Aceh.
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Tgk. Mustafa M.Y. Tiba atau yang dikenal sebagai Tgk Mus aka Abu Panglima; Ketua panitia Deklarasi #2019GantiPresiden mengabarkan bahwa animo masyarakat terhadap aksi mereka sangat tinggi. Masyarakat cukup antusias menyambut gerakan ini. Massa dari berbagai daerah di Aceh siap untuk memeriahkan acara yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 1 September 2018. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers dan Rilis yang mereka kirimkan kepada redaksi.(30/8/2018)

“Sudah 10.000 orang lebih yang mengkonfirmasi siap hadir pada acara deklarasi yang kita laksanakan. Sejak kemarin siang (Kamis, 30/08/18) sudah 13 kabupaten/kota yang siap berpartisipasi”, kata Mustafa MY Tiba, Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden.

ADS_IMAGE

Mustafa yang akrab disapa Abu Panglima menambahkan, “Sebagian massa mulai bergerak nanti malam, ada yang dari Aceh Timur, Langsa, Tamiang, termasuk dari Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Kalau dari Lhokseumawe,Bireun,Pidie, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Jaya serta Sabang informasinya akan berangkat besok pagi (Sabtu, 01/09/18)”.

Abu Panglima menyebutkan bahwa sampai saat ini semakin banyak masyarakat yang melakukan konfirmasi kepada dirinya.

Rencana deklarasi #2019GantiPresiden tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat Aceh, khususnya para generasi milineal yang aktif di sosial media.
Apalagi kegiatan deklarasi ini akan dihadiri langsung Inisiator #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera serta pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang.

“ Para tokoh Pemuda terus menelepon saya menyatakan siap berangkat membawa massa ke Banda Aceh, terlebih setelah mengetahui kehadiran Mardani Ali Sera inisiator #2019GantiPresiden.Bahkan mereka menanggung biaya transport secara mandiri. Ini adalah sebuah harapan dan semangat yang bagus”, pungkas Mustafa MY Tiba.

Panitia deklarasi #2019GantiPresiden dari Generasi Muda PKS Aceh mengapresiasi antusiasme masyarakat yang di luar prediksi pihaknya. Sebab awalnya panitia hanya menargetkan acara akan dihadiri oleh 5000 massa dari Banda Aceh dan Aceh Besar. Ini menjadi tambahan spirit dan motivasi untuk panitia.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here