Naura Gadis Cilik Asal Gayo di The Voice Kids

Penulis : Agus

0
161
Naura. Sumber Youtube
ADS_Area

acehaktual.com | Banda Aceh,- Namanya Tyara Rafanaura, biasanya dipanggil dengan nama Naura atau Tyara. Nama tersebut menjadi perbincangan setelah berhasil menembus Season 3 The Voice Kids Indonesia. Gadis asal Aceh Tengah tersebut lulus dari audisi medan, dan berhasil memukau Coach Agnesmo dan Coach Kaka Slank.

Tanoh Gayo memang dikenal memiliki musisi-musisi hebat pada tingkat lokal. Naura yang melalui Google Vote dikenal dengan hastag #Bungagayo ini berhasil menampilkan kualitas vokal penyanyi gayo pada skala nasional untuk anak-anak. Apa lagi yang paling membuat para coash terkesan adalah ketika dia menyanyikan lagu ujong pasir, yang merupakan lagu gayo.

ADS_IMAGE

Pada season battle juga kembali Coach Agnes meminta penyanyi cilik yang terdiri dari tiga orang untuk bernyanyi. Setelah tampil mengesankan sebagai grup vokal, masing-masing peserta kembali diminta menyanyikan lagu daerah. Dan lagu gayo yang dibawakan oleh Naura berhasil membuat para juri memiilihnya kembali. Coach Kaka bahkan kelihatan merinding dan melakukan standing ovicial.

Pada season tiga melalui single Mamma Know Best, Naura juga berhasil mendapatkan standing ovisial dan credit dari para coach. Jika ingin naura terus berprestasi di dunia musik, bisa mendukung Naura melalui vote sms atau google vote.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here