Komunitas Ertiga Club Siap Dukung PORA XIII Aceh Besar.

Penulis : Fauzan

0
48
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Aceh siap mendukung Panitia Penyelenggara Pekan Olahraga Aceh (PP-PORA) XIII Aceh Besar  yang akan di gelar pada 18-25 November 2018 di Jantho.

Dukungan yang diberikan komunitas mobil Suzuki tersebut berupa mensosialisasikan PORA XIII kepada masyarakat melalui pemasangan branding stiker PORA XIII di kendaraan mobil Ertiga milik komunitas tersebut.

ADS_IMAGE

Ketua ERCI Chapter Aceh, Teuku Dahsya K Putra mengatakan ERCI Aceh mendukung kegiatan event PORA, dukungannya berupa para anggota yang tergabung dalam komunitar ERCI ini akan ditempelkan Stiker PORA pada mobil miliknya.

“Harapan kami event PORA XIII Aceh Besar mendapatkan respon dari masyarakat dan  sukses penyelenggaraannya,” pungkas Teuku 

Dahsya saat branding stiker PORA XIII , di Sekretarian PP PORA XIII 2018, Gani Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (30/0/2018) sore.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Besar/ Harian PP PORA XIII, Ridwan Jamil SSos MSi mengatakan kehadiran komunitas ERCI di sekretariat PORA dapat mengambil peran dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Aceh.

RJ sapaan akrab Kadisparpora Aceh Besar juga meminta kepada komunitas Erci agar dapat menggaungkan dan mensosialisasikan PORA XIII sehingga masyarakat Aceh akan lebih menggetahui akan PORA, diselenggarakan di Kota Jantho. 

“Kita menyambut positif dan apresiasi kepada ERCI Aceh dalam memberikan dukungan mempromosikan PORA melalui pemasangan Stiker di mobil seluruh anggota,” ujarnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here