TM Nurlif Di Nilai Pilih Kasih Terhadap Caleg

Penulis : Tim acehaktual

0
49
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Kader Partai Golkar DPD II Lhokseumawe menilai  Ketua DPD I Aceh pilih kasih dalam menjadi juru kampanyo.

Mantan Sekretaris Golkar DPD II Lhokseumawe Kasmadi, mengungkapkan

ADS_IMAGE

dalam kampanye Pileg 2019, TM Nurlif hanya menjadi juru kampanye caleg tertentu saja.

“Sikap seperti ini kami khawatirkan akan terjadi keretakan sesama caleg, yang akan berimbas pada perolehan suara Golkar pada Pileg 17 April 2019 nantinya.” ungkap Kasmadi, Minggu, (17/3/2019).

Selaku kader golkar, Kasmadi berharap pimpinan bisa bersikap netral terhadap semua caleg, khususnya caleg DPR RI.   

” Selama ini saya melihat Ketua DPD I Golkar hanya menjadi juru kampanye salah satu caleg DPR RI dan dan salah satu caleg DPRA saja,”sebutnya.

Begitu juga dengan kerja sama caleg DPR RI dengan caleg DPRA dan DPRK, yang seharusnya bisa berkerja sama untuk mendulang suara, malah dibenturkan dengan cara melarang caleg bekerja sama dengan caleg tertentu, sebaliknya mengarahkan caleg lain untuk mendukung caleg tertentu yang didukungnya.

“Sikap-sikap seperti ini akan membuat suara Golkar tergerus. Caleg bukan diarahkan untuk bekerja sama, tapi malah dibenturkan sesuai keingin dan selera pimpinan. 

Semua caleg di lapangan seharusnya bisa bekerja sama untuk kerja-kerja pemenangan demi kejayaan Golkar,”usngkapnya

ACEHAKTUAL.COM mencoba menghubungi Ketua DPD I Golkar Aceh T.M. Nurlif untuk memberikan hak jawab melalui WA namun tidak ada jawabannya

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here