Mon Cut Juara Lomba Gampong Aceh Besar 2019.

Penulis : Fauzan

0
74
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Jantho : Gampong Meunasah Mon Cut, Kemukiman Lamlhom, Kec. Lhoknga ditetapkan sebagai juara lomba Gampong tahun 2019 tingkat Kabupaten Aceh Besar.  

Pengumuman pemenang dibacakan pada apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (25/3/2019).

ADS_IMAGE

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, mengatakan pnetepan ini berdasarkan hasil penilaian kunjungan lapangan di 21 gampong yang ikut lomba.

” Tim penilaian menetetapkan enam gampong terpilih dan sekaligus diserahkan hadiah tropi dan dana pembinaan.” ujar Bahrul.

Akhirnya, untuk juara pertama mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta, hadiah itu diterima Keuchik Meunasah Mon, Cut Mukhsin yang diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Abdullah SSos.

Untuk juara kedua, Gampong Lam Asan Kecamatan Baitussalam, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta, sedangakn juara ke tiga, di raih Jantho Baro, Kec. Kota Jantho juga mendapat dana pembinaan Rp 15 juta.

Selanjutnya, juara harapan I, II dan III masing-masing Gp. Lamnga, Kec. Mesjid Raya, Baet Mesjid, Kec. Sukamakmur dan Gp. Meunasah Tuha, Kec. Peukan Bada.

memperoleh tropi serta uang pembinaan Rp 5 juta. Hadiah diserahkan para asisten dan staf ahli Bupati Aceh Besar. 

“Jadi tahun ini Meunasah Mon Cut akan mewakili Aceh Besar untuk lomba gampong tingkat Provinsi Aceh,” demikian Bahrul.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here