GO-PAY Kembali Perkuat Ekosistem Pembayaran Non Tunai di Aceh

Penulis : Fauzan

0
186
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Setelah sebelumnya di Museum Tsunami Aceh, kini GO-PAY bisa digunakan untuk bayar pajak, layanan kesehatan, hingga bersedekah di masjid-masjid di Banda Aceh.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Aceh, kini GO-PAY gandeng Pemko Banda Aceh. 

ADS_IMAGE

VP Regional Public Policy GOJEK, Damar Juniarto mengatakan, kerjasama Pemko  Banda Aceh dan GO-PAY untuk melerkuat ekosistem pembayaran nontunai di tengah-tengah masyarakat Banda Aceh dengan menghadirkan pembayaran nontunai. 

” Ini mempermudah pembayaran berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat. ” ujarnya.

Sementara Walikota Banda Aceh, Amibullah Usman, menyambut baik dan mengapresiasi kerja sama tersebut. 

“Melalui momentum ini, Pemerintah Kota Banda Aceh juga sangat menyambut baik kehadiran GOJEK, terutama untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas.” ujarnya.

Menurut Aminullah, kehadiran GOJEK bisa membantu perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik lagi. 

” Ini merupakan bukti nyata bahwa berbagai pihak, termasuk GOJEK memberikan perhatian yang semakin besar terhadap pengembangan UMKM di Kota Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Metode pembayaran nontunai, kata Aminullah, dengan GO-PAY ini nantinya dapat dimanfaatkan di berbagai bidang layanan publik, seperti, sektor pariwisata, pajak dan retribusi, kesehatan, keagamaan, UMKM, edan transportasi publik. 

“Pembayaran menggunakan GO-PAY juga dapat dimanfaatkan oleh pelaku-pelaku UMKM, agar bisa memiliki pencatatan arus kas yang lebih baik dan kemudahan bertransaksi tanpa perlu repot dengan uang kembalian.” demikian Aminullah.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here