Persoalan Sampah di Ajun Belum Kunjung Selesai

Penulis : Fauzan

0
117
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : persoalan sampah di Simpang Ajun, Kecamatan Peukan Badan, Aceh Besar, di badan seputaran Banda Aceh – Meulaboh, masih menimbulkan masalah sehingga menggangu masyarakat di sekitar.

Pasalnya, tumpukan sampah yang telah menggunung dibahu jalan, menebar aroma tak sedap dan mengganggu pengguna jalan bahkan warga sekitarnya terutama para penjual.

ADS_IMAGE

Memang, bahu jalan disana dijadikan oleh warga sekitar sebagai tempat pembuangan sampah. Namun, tumpukan sampah kian menggunung jika tak rutin diangkut oleh pekerja dari Dinas Kebersihan Aceh Besar.

Seorang warga, Marwan mengaku sangat terganggu dengan sampah tersebut. Menurutnya, kondisi sampah yang menggunung sudah menjadi pemandangan sehari-hari, para pengguna jalan yang kebetulan melintas.

“Ini karena tumpukan sampah sudah beberapa hari tidak diangkut. Apalagi, kalau terjadi hujan, baunya kian menebar aroma busuk. Dan, sangat menggangu pengguna jalan dan warga yang rumahnya dekat dengan lokasi itu,” uangkap Marwan pada media ini, Senin (27/5/2019).

Marwan mengaku telah beberapa kali melaporkan hal itu pada aparatur Gampong untuk disampaikan bada pihak terkait. Namun, hingga kini, situasi tertentu tidak berubah-ubah.

“Kita harapkan, Pemkab Aceh Besar malalui pihak terkait agar peka terhadap terhadap pengguna jalan dan warga yang melintas,”harap Mawan.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here