Kadin Aceh Besar : Makmur Figur Yang Tepat Bangun Kadin Aceh

Penulis : Fauzan

0
226
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Dukungan untuk bakal calon  Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Aceh, Periode 2019-2024, Makmur Budiman mulai menguat jelang-jelang penetapan calon.

Ada lima calon ketua Kadin  yang sudah mendaftar ke panitia pemilihan nyakni Said Isa (Aceh Barat), Makmur Budiman, SE (Banda Aceh), H. Nahrawi Nurdin, (Banda Aceh), H. Hazwan Amin (Banda Aceh) dan Nora Idah Nita (Aceh Tamiang).

ADS_IMAGE

Menurut Ketua Kadin Aceh Besar Iskandar Ali, dari calon tersebut, Makmur layak di perhitungkan sebagai ketua Kadin Aceh kedepan dalam pemilihan pada tanggal 18-19 Juni 2019. Karena kesuksesan Makmur dalam dunia usaha tidak diragukan lagi

“Aceh Besar mempunyai dua putra terbaik dalam dunia usaha yang maju sebagai bakal calon ketua, yaitu Makmur dan Nahrawi, namun Makmur lebih siap untuk itu.” Ujar Iskandar.

Dikatakan poilitisi Aceh Besar ini, alasan Kadin Aceh Besar menjatuhkan pilihan untuk Makmur,  yang pertama, pertama Makmur, adalah ketua dewan pertimbangan Kadin Aceh Besar, dia punya visi visi dalam membangun dunia usaha Aceh.

“Kalau didunia usaha, beliu sudah lama, sukses  dan mapan, jadi tidak di ragukan lagi.” Sebut Iskandar yang juga di sebut-sebut sebagai calon ketua DPRK Aceh Besar 2019-2024 dari PAN.

Dia juga kata Iskandar, mampu  mensinergi kan dunia usaha dengan pemerintah, memajukan ekonomi di Aceh, dan misinya juga sangat bagus, Makmur punya mimpi besar untuk membangun dunia usaha.

“Visi dan misi beliu, luar bisa dalam memajukan dunia usaha di Aceh, jadi kita salah mendukung pilihannya,” kata Iskandar yang juga ikut yang mendorong dan mengantar Makmur saat mendaftar ke panitia Musprop V.

Kalo bicara keberhasilan Makmur, Iskandar menyebutkan, bisnis beliu sangat menggurita, seperti bagian konstruksi, perkebunan,  migas dan minyak. Jadi apa yang di ragukan. 

“Kalo dari kami,  Kadin Aceh kedepan Makmur adalah Figur yang tepat.” Ujar tokoh muda Aceh Besar.

Apalagi saat ini di Aceh ada kawasan Industri Kawasan (KIA Kedepan kita harapkan, Ketua Kadin dapat membangaun Kawasan Industri Aceh (KIA), lokasi di Aceh Besar, sayang fasilitasnya besar dan megah tidak di manfaatkan.

Kadin kedepan kita harapkan, bersama pemerintah Aceh mengolola KIA ini dengan baik dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kita yakin Makmur mampu untuk itu.”demikian Iskandar.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here