Pemkab Aceh Selatan Himpun Dana Setengah Milyar Untuk Palestina

Penulis : Agus

0
72
Penyerahan Dana Dari Pemkab Aceh Selatan untuk KNRP. Dana tersebut merupakan sumbangan dari ASN dikalangan Pemkab. (Foto : Istimewa)
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah Pemkab Aceh Selatan mengumpulkan sumbangan sebesar 528.596.000 rupiah (setegah milyar lebih).

Dana tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran serta didampingi oleh Sekda Nasjudin kepada Relawan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Selatan. KNRP menerima langsung uang tersebut dalam acara serah terima yang dilakukan di Aula Setdakab Aceh Selatan, Senin. (17/6/2019).

ADS_IMAGE

“Sumbangan ini dikumpulkan oleh ASN dan Guru dari level kabupaten hingga kecamatan secara ikhlas. Kita berharap dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang dilanda konflik”, Sebut Tgk. Amran.

Sementara itu, Ketua KNRP Aceh Selatan Tgk. Azmi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ASN di kalangan Pemerintahan kabupaten Aceh Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi ASN Aceh Selatan yang mau turut serta membantu rakyat Palestina. Bantuan ini akan kita salurkan langsung pada bulan Zulhijjah. Uang ini akan digunakan untuk biaya pendidikan dan juga rumah sakit untuk rakyat Palestina”, Ujar Tgk. Azmi,

Sementara itu Ketua KNRP Aceh Tgk. Makhyaruddin Yusuf, Secara terpisah mengatakan sangat mengapresiasi kedermawanan masyarakat Aceh Selatan.

“Kami mengapresiasi dan menaruh penghargaaan yang tinggi terhadap kepedulian dan kedermawan masyarakat dan juga Pemkab Aceh Selatan. Semoga semangat membebaskan mesjid Al Aqsa membawa keberkahan serta mendatangkan fahala untuk Aceh Selatan”, kata mantan anggota DPRA tersebut dengan penuh harap.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here