Ziyad dan Ahmad Wakili Banda Aceh di Pentas PAI Propinsi

0
37
Ahmad dan Ziyat dio dampingi oleh guru dan pelatih dari SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- (14/9/2019) Muhammad Ziyad Hibatullah siswa kelas 2 SDIT Nurul Ishlah Banda Aceh dan dan Ahmad Khalil Affan kelas 6 akan mewakili kota banda Aceh dalam Pentai PAI 2019. Masing akan mengikuti cabang Pidato dan juga MHQ. hal ini disampaikan dalam keterangan rilis(13/9/2019)

Pemenang dari tingkat propinsi nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk membela Aceh pada pentas PAI tingkat Nasional. Pentas PAI merupakan acara yang diselenggarakan oleh KEMENAG. merupakan Acara Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam.

ADS_IMAGE

“(Pentas PAI) Tingkat Nasional IX tahun 2019 di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 9-14 Oktober 2019. Hal ini tentu akan mejadi presetasi tersendiri bagi sekolah kita jika sampai ada yang berhasil tembus ke nasional”, Sebut Irwan Hareef, Plh Kepala Sekolah Islam Terpadu Nurul Ishlah.

“Kita berharap ajang pentas PAI ini menjadi kado juga untuk kepala sekolah yang sedang berada di tanah suci. Insya Allah dengan usaha dan doa kita semua, semoga anak-anak terus dapat menuai prestasi, sehingga dapat membanggakan orang tua, guru dan teman-temannya”, tambah irwan.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here