PKS Banda Aceh Tetapkan Tuanku Muhammad Sebagai Ketua Fraksi

Penulis : Fauzan

0
169
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – PKS Banda Aceh yang meraih 5 kursi dan suara pada Pemilu 2019 berhak menjabat pimpinan DPRK dan juga bisa membentuk fraksi sendiri.

Ketua DPD PKS Banda Aceh, Iwan Sulaiman kepada acehaktual.com mengatakan untuk posisi Ketua DPRK saat ini masih menunggu keputusan DPP, namun untuk Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh sudah di tetapkan Tuangku Muhammad.

ADS_IMAGE

“Tuanku Muhammad akan di bantu oleh Tati Meutia Asmara SKH Msi sebagai sekretaris dan Devi Yunita SH sebagai bendahara, nama-nama tersebut nantinya akan kita kirim ke DPRK untuk di sahkan,” ujar Iwan, Selasa. (17/09/2019).

Menurut Iwan, yang juga mantan anggota DPRK Aceh Besar ini, setelah di tetapkansebagai alat kelengkapan dewan, di harapkan proses pengawasan yang di lakukan oleh pemerintah Kota Banda Aceh berjalan dengan baik.

Ketua Fraksi PKS Banda Aceh Foto ; Fauzan

“Fungsi Fraksi adalah perpanjangan tangan partai ke DPR K, menampung aspirasi masyarakat dan melakukan komunkasi dengan semua pihak,” ujar Iwan.

Nama-nama anggota DPRK Banda Aceh periode 2019-2024 yaitu, PKS : Devi Yunita SH, Farid Nyak Umar ST, Tuanku Muhammad SpdI, Tati Meutia Asmara SKH Msi, dan Irwansyah ST., PAN : Sofyan Helmi SE, Usman SE, Musriadi SPd MPd, Ismawardi, Aulia Afridzal SE Msi, Demokrat : Royes Ruslan SH, Aiyub Bukhari SPd, H Isnaini Husda SE, Tgk Januar Hasan, M Arifin. 

Lalu,  Gerindra : T Arief Kalifah ST, Safni BSc, Irwansyah AMd, Ramza Harli SE, Golkar : H Iskandar Mahmud SH, Sabri Badruddin ST, Drs Hj Kasumi Sulaiman MM,  NasDem : Abdul Rafur, Daniel A Wahab SPd, H Heri Julius Ssos,PPP : Syarifah Munira SAg, H Ilmiza Sa’aduddin Djamal MBA, PA : T Hendra Budiansyah, Ir Bunyamin dan PNA : Husaini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here