JIWA RELAWAN SUDAH MELEKAD PADA DIRINYA

0
95
ADS_Area

Pidie Jaya – Teuku Murhaban pemuda kelahiran Desa Dayah Lebue 14 November 1992 Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya dan juga alumni UIN Ar-Raniry Fakultas Syari’Ah Jurusan Hukum Pidana Islam pada saat ini sebagai pemuda yang aktif dan produktif di berbagai kegiatan seperti halnya kegiatan sosial dan kemanusiaan (Relawan).

ADS_IMAGE

Semangat relawan tumbuh berawal dari Jiwa sosial bergerak dengan spontanitas kemudian mencair ketika ada nya kesenjangan sosial & tanggap bencana. Sejalan dengan filosofi hidup nya dengan slogan “Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, lakukan dulu hal terkecil dalam hidup yang bisa kamu lakukan untuk mu dan orang lain”.

Membangun sebuah jiwa sosial bermasyarakat bagi pemuda ini untuk Memperluas Pergaulan/Relationship, Bakal Punya Kesempatan Untuk Mengenal Orang-Orang Baru,Bisa Melihat Prespektif Baru,tentang budaya berbeda2 & kesenjangan sosial yang berbeda2 pula,begitu juga tentang pengenalan jiwa dalam tantangan yang bergerak langsung dengan tanggap bencana baik nasional maupun global,Urai pemuda berkulit sawo matang ini dengan senyuman.

Bagi kawan-kawan yang punya jiwa relawan terus semangat untuk peduli sesama khususnya orang-orang yang membutuhkan ulur tangan para relawan dan para dermawan agar kita menjadi sebagai agen perubahan, pangkasnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here