Anggota DPRK Aceh Besar Dari PKS Ini Luncurkan Rumah Aspirasi Abi Hanif

0
36
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS, Hanifullah, mendeklarasikan rumah Aspirasi Abi Hanif. Kegiatan tersebut di Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar. (05/12/2019)

Rumah aspirasi ini akan menampung seluruh persoalan masyarakat baik tentang kesehatan, sosial dan pembangunan. Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz SE, didampingi Eka Riskina SPd, Mursalian dan anggota DPRK Aceh Besar dari Partai PKS.

ADS_IMAGE

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar dari Partai PKS, Zulfikar Aziz SE, kepada acehaktual.com, mengatakan bahwa rumah aspirasi ini untuk menampung berbagai usulan atau aspirasi dari masyarakat dari tingkat desa, kecamatan dan tingkat kabupaten.


Aspirasi yang diserap itu baik tentang program-program sosial, pendidikan, kesehatan, perekonomian masyarakat dan pembangunan infrastruktur dari 23 Kecamatan di lima daerah pemilihan.
Apalagi, partai keadilan sejahtera mampu meraih lima kursi pada Pileg 2019 yang lalu.
Menurut dia, tujuan rumah aspirasi ini untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan para anggota legislatif di DPRK Aceh Besar dan juga pengurus partai politik PKS dan simpatisannya.(*)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here