Tusop dan Nasir Jamil Isi Sekolah Politik Aceh Timur

0
136
ADS_Area

Dua Tokoh Aceh, yakni Tgk Muhammad Yusuf A Wahab atau lebih dikenal TUSOP dan Anggota MPR RI Fraksi PKS, H.M. Nasir Djamil, S.Ag. M.Si, Minggu 8 Desember 2019 dijadwalkan akan menjadi Narasumber dalam Sekolah Politik Islam yang diselenggarakan oleh Sekretariat MPR RI Fraksi PKS di SKB Peudawa Puntong Idi Timur. Aceh Timur.

Tgk. Mustafa selaku Ketua Panitia Acara kepada awak media menyebutkan, bahwa Kedua tokoh tersebut sudah mengkomfirmasi akan hadir ke Aceh Timur. Dan akan menjadi Pembicara dalam Sekolah Politik Islam yang di selenggarakan pihak nya kerjasama dengan MPR RI, Fraksi PKS.

ADS_IMAGE

Selain kedua Tokoh tersebut, dalam Sekolah Politik Ini nanti nya juga akan hadir Kapolres Aceh Timur yang di jadwalkan mengisi Kegiatan tersebut.

Mustafa menjelaskan bahwa sebenar nya ini Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan namun dikemas berbeda, “Kami Modifikasi sedikit agar lebih menarik maka kami kemas dalam bentuk “Sekolah Politik Islam”. Tidak berlebihan jika saya katakan ini adalah pertama di Aceh Timur, dan hingga hari ini Sabtu (7/10) setidak nya sudah 150 orang peserta yang sudah mendaftarkan diri. “Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat”

“Melalui kegiatan ini kita ingin lahirkan Kader-Kader Politik yang islami dan berintegritas, senantiasa menjunjung tinggi nilai islam dalam kehidupan bernegara. Jelas Mustafa.

Dalam Sekolah Politik Ini nanti nya Peserta akan mendapatkan materi “Politik dalam Islam” dari Tusop, Sementara Nasir Djamil, selaku Anggota MPR RI dan juga anggota komisi 3 DPRRI fraksi PKS akan menyampaikan “Bagaimana memperkuat wawasan kebangsaan dalam perspektif politik Islam dan bagaimana Menjadi Politisi yang dicintai Umat”.

Kegiatan ini akan berlangsung di Aula SKB Peudawa Puntong Idi Timur, Aceh Timur selama 1 hari penuh, dan pada akhir acara peserta akan mendapatkan Sertifikat, dan akan secara berkelanjutnya mengikuti Pendidikan Politik. (*)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here