818 Peserta Ikuti Sekolah Cinta Indonesia Training Orientasi PKS

0
105
Sekretaris Umum DPW PKS Aceh, Khairul Amal SE
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejatera (DPW PKS) Aceh melaksanakan Training Orientasi (TO) dengan jargon Sekolah Cinta Indonesia pada Minggu (29/12/2019) bertempat di Amel Convention Hall.

Kegiatan TO PKS tahun 2019 ini mendapat respon yang sangat antusias dari kader partai berlambang Padi Bulan tersebut, sehingga pesertanya membludak. Bahkan, menurut informasi setelah batas penutupan pendaftaran masih ada yang ingin mendaftar.

ADS_IMAGE

Sekretaris Umum DPW PKS Aceh, Khairul Amal SE dalam laporannya mengatakan peserta yang mendaftar secara online dan manual mencapai 689 orang.

“55 persen di antaranya merupakan para milenial, sedang 45 persen lainnya dari berbagai umur,” sebut Khairul Amal seraya mengatakan TO PKS yang berlangsung selama satu hari itu diisi dengan materi perkenalan platform PKS, Keislaman, dan Wawasan Kebangsaan.

Menurutnya, wawasan kebangsaan bela negara adalah unsur penting apalagi bagi partai politik dan ini merupakan unsur yang pertama dalam menjaga kesatuan negara Republik Indonesia.

“Sehingga dengan penanaman materi bela negara ini kita akan semakin kuat dan merupakan idaman kita semua serta juga bagian dari usaha kita agar kader memiliki wawasan kebangsaan,” terang Khairul Amal.

Turut hadir wakil ketua DPP PKS, Ir H Tifatul Sembiring yang sebagai Ketua Wilda Sumbagut, Anggota DPRRI, Nasir Jamil SAg dan Rafli Kande, serta Anggota DPRA dan DPR Kabupaten Kota se-Aceh.(rel)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here