Kenalkan Riza Patria Sebagai Cawagub, Gerindra: Dia Paham Soal Jakarta

redaksi

0
101
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan Ketua DPD Gerindra Jakarta Mohamad Taufik. (Suara.com/Fakhri Fuadi0
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Jakarta  – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria disinyalir kuat menjadi salah satu dari dua Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Hal ini setelah Gerindra mulai mengenalkan Riza sebagai salah satu kandidat terkuat dari partai yang diketuai Prabowo Subianto.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik meyakini PKS akan menyetujui Riza menjadi salah satu calon untuk disaingkan bersama dengan satu Cawagub dari PKS.

ADS_IMAGE

“Insya Allah (Riza) dipilih, kan dia (PKS) milih salah satu,” ujar Taufik di Wisma Garuda, Jakarta Timur, Minggu (29/12/2019).

Diketahui, Riza sendiri merupakan salah satu dari empat Cawagub yang diajukan partai lambang garuda itu. Dua kursi Cawagub yang salah satunya sudah dimiliki Gerindra itu harus dibicarakan dengan PKS.

Taufik sendiri menilai Riza memiliki pengalaman yang cukup mumpuni untuk menjadi pimpinan di Jakarta menggantikan Sandiaga Uno. Bahkan, dibandingkan empat calon lainnya, Wakil Ketua DPRD DKI ini menjagokan Riza.

“Pak Riza itu punya pengalaman yang cukup di DKI. Pernah jadi ketua KNPI, jadi tokoh pemuda Jakarta. Jadi kalau ditanya soal Jakarta, Ariza paham banget,” jelasnya.

Meski Riza diberi sinyal kuat akan maju menggantikan Sandiaga Uno, Taufik mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pembicaraan dengan PKS. Namun ia mengaku sudah memberikan saran kepada partai yang dipimpin Sohibul Iman itu untuk memilih kader partainya.( Suara.com

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here