Rakorda 2020, PKS Nagan Raya Perkuat Barisan

Penulis ; Fauzan

0
83
Tgk. H. Adifal Susanto. S.TP Ketua DPD PKS Nagan Raya
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Partai keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Nagan Raya adakan Rapat koordinasi daerah ( Rakorda) pada tahun 2020.

Rakorda PKS tersebut, diadakan di hotel Bintang Syariah Simpang Peut, kecamatan Kuala, Nagan Raya, Sabtu, ( 8/2/2020).

ADS_IMAGE

Ketua DPD PKS Nagan Raya Tgk H Adifal Susanto, S.TP mengatakan Rakorda 2020 ini mengusung tema Semakin Kokoh Melayani Masyarakat.

“Meski pada pemilu 2019 lalu PKS Nagan Raya tidak mendapat amanah kursi DPRK Nagan Raya namun kita tetap melayani masyarakat dengan ikhlas,” katanya

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPW Aceh Ismunandar, ST, pada arahan dalam pembukaan rakorda PKS Nagan Raya meminta para kader harus solid begerak dan satu komando.

“Ya seperti tarian gelombang yang dipandu dengan pancak silat, mereka rapi dan mengikuti intruksi. “Kalau tidak ikuti intruksi akan tentu tidak akan serasi gerakan mereka,” sebutnya.

Maka itu, pada rakorda tahun 2020 Ismunandar berharap keluar satu irama yang mudah di ingat oleh masyarakat Nagan Raya, sehingga pada pemilu 2024 akan datang masyarakat memberikan percayaan kepada PKS. Insyah Allah kita targetkan satu fraksi.

” Namun itu semua harus dengan satu irama dan komando, Selamat mengikuti Rakorda,” demikian kata Ismunandar.

Pada Rakorda tersebut dihadiri, Wakil Ketua Umum Ismunandar, ST, Sekretaris Umum H Khairul Amal, SE, serta Ketua Daerah Dakwah 10, Zainal Abidin yang juga Anggota DPR Aceh, para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS lainnya dan para tamu undangan lainnya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here