Rakorda 2020, PKS Siap Antar Kader Menjadi Pemimpin Aceh Besar.

0
62
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Sabtu.  (15/2/2020). Rapat berlangsung di Hotel Permata Hati, Aceh Besar.

Rakorda itu di buka Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan di hadiri, Ketua dan Sekretaris DPW Aceh, H. Ghufran Zainal dan H. Khairul Amal, Ketua DPRK Kota Banda Aceh Farid Nyak Umar, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, Anggota DPRA asal PKS Irawan Abdullah, Anggota DPRA Asal Golkar Ansari, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Aziz, Ketua Fraksi PKS Aceh Besar, Ruslan Effendi serta anggota DPRK Aceh Besar lainnya dan juga dihadiri seluruh kader maupun pengurus DPD PKS Aceh Besar

ADS_IMAGE

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar, ST dalam sambutannya menyatakan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh besar tidak kalah dengan daerah daerah lain, karena itu generasi AcehBesar harus bangkit, untuk membangun daerah.

“Misalnya munculnya Usta Irawan Abdullah, (anggota DPRA Aceh), itu luar biasa dan karena itu PKS mendorong, lahir tokoh-tokoh lainnya di Aceh Besar, “ ujar Ismunandar.

Karenananya kata Mantan Anggota DPRK ini, dengan banyaknya tokoh agar banyak pilihan rakyat, namun jangan lupa semua kader mensyukuri nikmat yang telah di berikan Allah.

“Kita berharap semua kita agar melayani masyarkat dengan baik dan dengan munculnya tokoh-tokoh nantinya akan mengatar kader menjadi pemimpin ke kedepan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal , berharap dalam berpolitik harus memahami rumus matematika, yaitu, tambah, kali-kali dan bagi,” politisi harus pandai rumus matematika, “ ujar mantan anggota DPRA Aceh menamsilkan.

Ghufran juga berharap agar kader harus mempunyai sikap optimis, dalam setiap kesempatan, sekiranya ditangan nya ada sebatang pohon lalu terjadi kiamat, maka jangan menyerah, tapi harus terus menanam pohon itu.

Bupati Aceh Besar  Mawardi Ali mengaku dirinya banyak belajar dari PKS, secara sembunyi-sembunyi, banyak hal yang harus dimabil contoh dalam mambangun Aceh Besar.

“ Walau saya bukan kader PKS tapi di hati saya tetap PKS tetap di hati, “ ujar Politisi Ulung dari partai  PAN Aceh.

Mawardi juga berharap dengan Rakorda ini agar lahir kader-kader PKS yang profesional dan selalu optimis. Dia mencontohkan Pemilu lalu, PKS Aceh Besar hanya memperoleh 3 kursi, namun kali ini meraih 5 kursi, ini luar biasa.

“ PKS tetap jaya dan semoga menjadi pemimpin di Aceh Besar dan yang penting mari kita bekerja sama, bersama-sama membangun Aceh Besar,” harap Alumnus Unsyiah ini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here