47 PNS STAIN Meulaboh Terima SK 100 Persen

redaksi

0
62
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Sebanyak 47 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2018 di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh terima Surat Keputusan (SK) 100 persen pengangkatan ditahun 2020.

Pengucapan janji hingga Penyerahan SK sekaligus pelantikan tersebut, langsung dilakukan oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag di ruang kampus setempat, Senin. (02/3/2020).

ADS_IMAGE

Dr. Inayatillah, M.Ag menyebutkan, PNS yang menerima SK terdiri dari 45 dosen dan 2 tenaga kependidikan dibagian pustakawan dan arsiparis.

“Ini penyerahan SK PNS 100 persen berdasarkan arahan Biro Kepegawaian Kemenag dan Badan Kepegawaian Nasional, yang sebelumnya telah menerima tugas dilingkup STAIN Meulaboh sejak 1 Mei 2019 lalu,” jelas Inayatillah

Inayatillah menuturkan, dalam pelantikan dan penyerahan SK 100 persen, para PNS dilingkup STAIN Meulaboh Harus mengikuti aturan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dimana disebutkan, bahwasanya penyebutan sumpah/janji yang diucapkan para PNS yaitu, poin pertama setia dan taat kepada Pancasila,”

“Pada poin kedua, para PNS dilingkup STAIN Meulaboh juga harus menaati peraturan Undang-Undang Dasar 1945,” tutur Inayatillah

Disandingkan dengan keterkaitan diantara NKRI, UUD 1945 dan taat kepada Pancasila. Yang namun, semua itu tidak lepas dari sila pertama dalam pengucapam, yaitu ketuhanan yang maha esa. Apapun yang yang menjadi tanggung jawab para PNS dilingkup STAIN Meulaboh, harus tetap taat kepada tuhan semesta alam. Maka dari itu, diharapkan tetap menjunjung tinggi kedisiplinan dan membangun kampus secara bersama-sama,” harap Inayatillah

Inayatillah mengucapkan, selamat atas amanah yang telah di emban oleh para PNS dilingkup STAIN Meulaboh, mari kita bersama bekerja untuk membangun kampus menjadi terus lebih baik kedepan, kerana bersama maka kita bisa.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here