DPD PKS Aceh Besar Kembali Gelar Training Orientasi Partai.

Penulis : Fauzan

0
185
Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar Kamaruzzaman, ST sedang memberikan materi Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) di Daerah Pemilihan Satu di Aula kantor Camat Indrapuri, Selasa. (10/3/2020). Fot : acehaktual.com/Fauzan
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar –  DPD PKS Aceh Besar kembali mengadakan Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS)  di Daerah Pemilihan Satu di Aula kantor Camat Indrapuri, Selasa. (10/3/2020).

TOP tersebut di dihadiri sekitar 250 kader PKS Aceh Besar yang berasal dari kecamatan  Lembah Seulawah, Seulimum, Kota Jantho, Kuta Cot Glie dan Indrapuri. Hadir juga Ketua Forum Geuchik Kecamatan Indrapuri Ketua Forum Keuchik Indrapuri, Mahya Zakwan Sag, para tokoh kecamatan.

ADS_IMAGE

Di jajaran PKS di hadiri, Sekretaris DPW PKS Aceh H. Khairul Amal, Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar Kamaruzzaman, ST. Anggota DPRK Aceh Besar Hanifullah, S. PDI yang juga sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar.

Peserta TOP tersebut di berikan oleh tiga maeteri, masing-masing di Danramil Indrapuri Said  Abukar, Wakil Polsek Indrapuri Ipda M. Tijar dan Ketua DPD PKS Aceh Besar Kamaruzzaman.

Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar mengatakan , setiap anggota baru wajib mengitu event ini sehingga orang tidak salah mengenal partai yang berhaluan Islam ini.  Ia menargetkan, pada tahun 2020 kader PKS bertambah lebih banyak lagi, sehingga pilkada kedepan PKS di Dapil 3 bisa menang, dan pileg 2024 nanti bisa menambah jumlah kursi.

Ditambahkannya, Platform PKS tetap Islam dan mengedepankan silaturrahmi, walaupun ada beberapa daerah di Aceh tidak ada kursi dewannya, PKS tetap tidak berhenti dalam berdakwah dan membantu masyarakat.

“Partai ini hadir  untuk membantu  dan memecahkan problema masyarakat, PKS itu harus bermanfaat untuk rakyat,” ujar mantan anggota DPRK Aceh Besar ini.

PKS juga mendorong para kadernya untuk semua lini, misalnya mau menjadi anggota, DPR, bupati/walikota dan pengusa,” kita siap membantu para kader, jadi lahir PKS bukan hanya utnuk menjadi anggota dewan,” tegasnya.

Sebelumnya Wakil Polsek Indrapuri M. Tijar meminta masyarakat untuk tidak melakukan dan percaya berita Hoax, yang terbaru Hoax tentang penyakit Corona, ini sangat berhaya dan menimbulkan kepanikan bagi setiap orang.

“Misalnya di Aceh ada orang yang terjangkit virus Corona, lalu sebagian orang di Aceh oanik dan berebut membeli maskor, sehingga harga masker mahal dan langka, jadi kita harus tenang, tidak mudah percaya,” ujar Tijar.

Apabila menerima isu tersebut, tambahnya, masyarakat dapat menanyakan langsung ke petugas kesehatan, apakah benar info tersebut, tanyakan apa yang harus di lakukan, bila virus tersebut benar-benar ada.

“Jadi cek dulu kebenarannya, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan,” harapnya.

Sementara  PLT Danramil, Pelda Said Abu Bakar, memaparkan tugas-tugas TNI.  Diantaranya dikatakan, TNI netral dan netral dalam partai tidak memihak partai manapu, baginya TNI akan mendukung semua partai yang telah disahkan oleh undang-undang.

“Tugas TNI melindungi masyakat Indonesia, melindungin NKRI dan akan menindak tegas orang-orang yang menganggu kemanan dan ketertiban masyarakat,” tegas cucu Habib Bugak ini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here