Yatim Desa Pango Raya Terima Sepatu dan Tas Dari YAKESMA Aceh

Penulis : Agus

0
53
Agus Fajri dari bidang Program YAKESMA Aceh berfoto dalam penyerahan Tas yang merupakan kerja sama dengan baitulmal Aceh, serta sepatu dari Precise
ADS_Area

acehaktual.com|banda aceh,- Rabu (11/03/2020) YAKESMA Cabang Aceh membagikan sepatu dan tas kepada anak yatim Desa Pango Raya, Ulee Kareng, Banda Aceh. Kegiatan ini dilakukan di Kantor YAKESMA yang beralamat di desa yang sama.

Sepatu tersebut merupakan sumbangan dari Produsen sepatu Precise dan bekerja sama dengan Matahari Mal. Sedangkan tas merupakan hasil kerjasama dengan Baitul Mal Aceh. Oleh YAKESMA tersebut dijadikan program Kado Untuk Yatim. ada sekitar 20 penerima manfaat menurut keterangan dari Bidang Jaringan Ridho Rinaldi.

ADS_IMAGE

“Alhamdulillah kita bisa membagikan sepatu untuk anak yatim di desa setempat (Pango Raya, red). Mereka kelihatan gembira ketika memilih sepatu yang cocok. Kelihatan bahagia terpancar dari wajah anak-anak ini” terang Agus Fajri, dari Bidang Program Yakesma Aceh.

Sementara itu secara terpisah Kepala Cabang Yakesma Aceh, Fakhrurrazi; mengatakan bahwa Yakesma sangat konsen dalam membantu Yatim dan juga para guru serta da’i. “Mereka adalah orang-orang yang tidak meminta dibantu, namun kita juga harus menjadi orang yang peduli”; terang Fakhrurrazi.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here