Gelar Rakorwil, KNRP Aceh Kokohkan Sinergi untuk Palastina

0
47
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Aceh menggelar rapat koordinasi wilayah selama 2 hari pada 14- 15 Maret 2020 di Banda Aceh.

Rakorwil ini dihadiri oleh seluruh perwakilan kota/ kabupaten di Aceh bertemakan “Kokohkan Sinergi untuk Palestina” dibuka oleh Plt Gubernur Aceh yg diwakili oleh Kepala Kesbangpol Aceh Drs Mahdi Efendi.

ADS_IMAGE

Dalam pembukaan turut dihadiri dari KNRP Pusat Riyanto, S.Sos dan Wilmar Ihsan, SE. Juga turut mengundang H. M. Nasir Djamil, M.Si Anggota DPR RI asal Aceh, Irawan Abdullah, S.Ag Ketua Komisi 6 DPR Aceh, ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST dan juga turut dihadiri Tokoh-tokoh Peduli dan pecinta Palestina di Aceh.

Kepala Kesbangpol Aceh, berjanji menjadi donatur tetap KNRP, janji Mahdi tersebut disampaikan saat membuka Rakorwil LNRP Aceh. Kesbangpol juga siap menfasiltasi untuk mengajak kaum kerabat untuk jadi Donatur Loyalis.

KNRP Aceh dengan Rakorwil ini siap untuk terus berjuang dan mengkokohkan sinergi untuk Paleatina dan untuk perjuangan kemanusiaan disana.

Semantara Ketua Bidang Ketua Bidang Administrasi dan Kewilayahan KNRP Pusat Riyanto meminta empat hal yang harus di lakukan oleh anggota KNRP Aceh.

Diantaranya, pertama, melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Palestina. Kedua, Mobilisasi donasi baik moral mau tenaga, untuk membantu Palestina.

“Kita hanya sebagai penghubung, diantaranya dengan cara melakukan komunikasi dengan pemerintah, pengusaha dan seluruh elemen masyarakat,ini kita lakukan setiap hari,” ingat Riyanto.

Rugas ketig, kata Riyanto, menyalurkan bantuan-bantuan yang telah diamanahkan ke KNRP untuk rakyat Palestina.

“Terakhir membangun akuntabolitas lembaga dengan cara meningkatkan pengololaam lembaga,” demikian Riyanto.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here