Leuser Coffee Gratiskan Kopi Sanger Buat Petugas Medis Corona COVID-19

Penulis : Fauzan

0
29
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Langkah Owner Warkop Leuser Coffe menggratiskan Kopi Sanger Arabika Gayo kepada petugas medias Corona COVID-19 di Banda Aceh mendapat dukungan petugas medis dan masyarakat luas.

“Apresiasi dan rasa terima kasih kami,Leuser Coffee untuk Dokter dan petugas medis Rumah Sakit Zainal Abidin yang bertaruh nyawa menghadapi Corona COVID-19 di Banda Aceh,” tulis Danurfan dalam halaman Facebooknya. Kamis. (19/03/2020).

ADS_IMAGE

Status Danurfan atau lebih di kenal dengan nama Gem tersebut mendapat sejumlah komentar, umumnya mendapat dukungan dan doa.

“Keren bang gem Danurfan semoga selalu di berikan kemudahan dalam setiap aktifitas. dan semoga selalu diberikan kesehatan kepada bang gem disana, doa kami selalu menyertai bang gem, “ tulis Budiarto Mamonto.

Aksi yang di lakukan oleh Leuser Coffee, salah satu bentuk dukugan tim medias untuk menghadapi pandemi Virus Corona COVID-19 yang melanda dunia.

“Kami melakukan ini untuk para petugas kesehatan, karena mereka semua bekerja keras untuk menyelamatkan warga dari serangan Virus Corona. mereka kerja siang malam, dan ini patut kita hargai. Jadi buat saya ini adalah bentuk dukungan dari kami ,” kata Danurfan.

Dikatakan, Danurfan, hari ini, Kamis. (19/3) merapakan hari kedua, warkopnya menyalurkan 50 cup kopi arabica untuk petugas medis di Rumah sakit Zainal Abidin, Banda Aceh, yang menangani Corona COVID-19.

“ Sudah 65 cup copi hitam dan sanger sudah kita berikan ke pahlawan pahlawan kesehatan ini,  tetap semangat pahlawan,” ujar Danurfan dengan semangat.

Ketika di tanya sampai kapan pihaknya memberikan kopi gratis ke petugas medis,  Danurfan mengatakan, donasi ini di gratiskan sampai pemerintah menyatakan bahwa Banda Aceh bebas Corona COVID-19.

“Hanya ini yang  dapat kami berikan dalam menanggulangi bencana ini, ini yang dapat kami bantu ,” demikian Danurfan seraya mengatakan bila petugas medis ingin menikmati khasnya kopi Leuser  Coffee silakan hubungi https://www.facebook.com/gem.indie.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here