Nova Minta Walikota Banda Aceh Tutup Warung.

Penulis : Fauzan

0
57
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Plt. Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah meminta Walikota Banda Aceh Aminullah Usman untuk sementara waktu menutup warung kopi, karaoke, wahana permainan dan tempat hiburan lainnya di Banda Aceh.

Berdasarkan surat yang beredar di media sosial tersebut di katakan, Penutupan tersebut berdasarkan surat No : 440/5242, taanggal 22 Maret 2020, Hal : Menutup Sementara Tempat Keramaian.

ADS_IMAGE

Dalam surat itu di sebutkan alasan penutupan, di tuliskan, sebagaimana kita maklumi bersama bahwa corona Virus Disease 2019 (COVID) 19) telah mewabah ke Indonesia, sehingga perlu mendapat penanganan serius aga virus tidak meresahkan di kalangan masyarakat Aceh.

“Maka untuk mengantisipasi meluasnya pengaruh COVID 19 harus di lakukan pembatasan ruang gerak di fasilitas umum agar wabah ini tidak menjadi pandemi di Aceh,” tulisnya.

Sedangkan khusu pelabuhanm Ulee Lheu, agar walikota menyiaokan prosedur penanganan evakuasi Orang Dalamn Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID 19 dari Sabang dan Pulo Aceh.

 

 

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here