Bank Aceh Syariah Tingkatkan Pencegahan Covid-19

0
60
Petuga Bank Aceh Syariah melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiao tamu yang datang ke kantor dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Foto : Humas Bank Aceh Syariah
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh –  Bank Aceh Syariah melakukan pencegahan menyebarnya Covid-19 dengan melaksanakan sejumlah kegiatan di seluruh kantor cabangnya.

Pencegahan itu berupa penyemprotan di sejumlah ruangan kantor cabang dan beberapa ruang ATM, disetiap counter banking hall. Disetiap ruangan kerja juga disediakan hand sanitizer.

ADS_IMAGE

Sekretaris Perusahaan Bank Aceh Syariah, Muslim AR, Jumat, (27/3/2020) dakam keterangan persnya mengatakan, disetiap kantor dan ATM Bank Aceh Syariah juga tersediakan hand sanitizer.

Selain itu, kata Muslim, bagi setiap tamu dan nasabah yang datang ke kantor akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat detector suhu.

“Petugas bank difasilitasi perlengkapan untuk pencegahan Covid-19 berupa masker dan hand sanitizer. Selanjutnya melakukan check up kesehatan yaitu konsultasi dan pemeriksaan tahap awal secara berkala bagi karyawan,” kata Muslim.

Pihaknya juga melarang seluruh karyawan untuk bepergian ke luar kota atau keluar dari daerah masing-masing, kecuali hal yang sangat mendesak. Sementara untuk jam operasional Bank Aceh Syariah, dikatakan masih seperti biasa meskipun jumlah nasabah yang ke bank sedikit menurun, karena sudah disarankan keseluruh cabang untuk mengefektifkan peningkatan penggunaan transksi melalui ATM.

Selain itu, Muslim menambahkan beberapa pejabat cabang Bank Aceh Syariah juga sudah mendapatkan penjelasan dari pusat kesehatan provinsi maupun kabupaten/kota, serta sudah mengedukasi pegawainya terkait langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here