Dewan Minta Masyarakat Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Pencegahan Covid-19

0
60
Iskandar Mahmud, Anggota DPRK Banda Aceh. Foto : koranindependen
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Anggota DPRK Banda Aceh Iskandar Mahmud menghimba masyarakat Kota Banda Aceh untuk mendukung program pemerintah dalam rangka meredema virus corona yang telah mewabah.

“ Pada prinsipnya aturan pemerintah patut dan harus kita dukung, karena keinginan pemerintah ini melakukan yang terbaik bagi masyrakat, “ dalam mencegaha bahaya virus corona,” ujar Iskandar kepada media ini, Kamis. (2/3/2020).

ADS_IMAGE

Menurut Iskandar, semua orang tahu bahwa virus corona ini luar biasa cara kerjanya, sehingga pemerintah berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya begitu juga dengan warga Kota Banda Aceh.

“Kita sebagai masyarakat yang tinggal di Banda Aceh misalnya, bahwa terhadap pemberlakuan jam malam, saya melihat ada suasana tersendiri ada enak dan tidaknya,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh.

Tidak enaknya, kata Iskandar, hampir sebagaian jalan di Kota Banda Aceh terhalang saat pulang ke rumah dan sedikit berliku-liku, tapi menurutnya karena untuk kebaikan bersama hal itu tidak mempermasalahkan.

“Saya rasa itu hal-hal yang wajarlah, makanya kita berharap kepada masyarakat bersabar dalam dalam beberapa rentang waktu kedepan, dan kita berharap supaya Allah menurunkan rahmatnya kepada kita semua,” sebut Zainal.

Politisi Golkar ini yakin dan percaya, sebagai umat yang beragama/ bahwa Allah tidak akan menimpakan bencana kepada suatu kaum bila tidak mampu di tangani.

“Saya melihat memang ada kekurangan di sana –sini, terhadap jam malam tetapi kita berhrap bersabarlah, karena keinginan daripada pemerimtah itu untuk mencegah supaya corona jangan mewabah di  Banda Aceh,” demikian Iskandar.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here