Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Berikan APD dan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

0
89
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh –Wabah penyebaran virus corona atau corona virus disease (covid-19),  berdampak pada perekonomian warga di Kota Banda Aceh. Mareka tidak bisa melakukan aktifitas.

Melihat dampak tersebut, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh H. Isnaini Husda tergerak menyisihkan gaji/penghasilan nya untuk membagikan paket sembako sebagai bentuk peduli sosial nya bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menghadapi wabah Covid-19 saat ini. Kamis 2 April 2020.

ADS_IMAGE

“Ada 200 paket sembako yang kita bagikan, memang ini tidak lah banyak, namun kita berharap sembako yang kita salurkan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Isnaini, Kamis (2/4/2020) kepada acehaktual.com.

Politisi Demokrat ini mengajak semua pihak secara bersama sama peduli dan berbagi untuk masyarakat di lingkungan disekitarnya, “Semoga dengan bantuan sembako yang kami bagikan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, Isnaini juga melakukan penyomprotan inspektan di lingkungan rumah warga tempat dirinya tinggal dan beberapa titik di seputaran lingkungan gampung Lamth, Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh masjid dan kantor desa Gp. Lamteuh.

“Kita memberikan masker kepada petugas kesehatan di Pusekesmas Ulee Kareng, juga kita memberikan penyuluhan kepada warga apa yang harus di lakukan dalam melawan virus corona tersebut,” demikian Isnaini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here