Anggota DPRK Aceh Utara Dari PKS Kunjungi ODP Corona Mandiri

0
184
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saifuddin, S.Sos, M.A.P berkesempatan mengujungi warga yang termasuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona di sejumlah gampong dalam Kecamatan, Aceh Utara, Aceh.

Para ODP ini sebanyak 80 orang, semuanya di karangtina secara mandiri karena baru pulang kampung dari luar daerah. Karangtina mandiri ini di sediakan oleh pemerintah desa melalui posko Covid-19.

ADS_IMAGE

“Apresiasi yang luar biasa saya sampaikan kepada kawan kawan yang saat ini sedang melakukan karantina mandiri,” kata Saifuddin kepada acehaktual.com, Minggu. (5/4/2020).

Menurut anggota komisi 2 ini,  dalam kunjungan ke ODP didampingi oleh tim kesehatan puskesmas  kecamatan dan para satgas gampong.

Saat kunjungan, Saifuddin berkesempatan membagikan sembako kepada opd yang diserahkan melalui satgas Gampong yang mengawasi dan membatu mereka para ODP yang ada didesa masing masing diantaranya Gp.Pinto Makmur, Meunasah Drang dan Meunasah Lhok ,

“Saya berharap kepada mereka yangg sedang isolasi mandiri agar selalu jaga kesehatan dan selalu melaporkan ke petugas apabila ada kendala dan lain sebagainya,” harap anggota Fraksi PKS ini.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here