UFC 249 Dibatalkan, Nurmagomedov Unggah Surat Al Maidah Ayat 11

0
180
Khabib Nurmagomedov (Instagram / khabib_nurmagomedo)
ADS_Area

Jakarta – UFC 249 dikembalikan Kamis, 9 April 2020, atas permintaan ESPN, yang selama ini digunakan sama dengan pria yang diperkirakan akan menggunakan pertandingan. Semula, pertandingan untuk Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson, disetujui pada 18 April 2020.

Khabib pekan lalu menarik diri dari pertandingan karena wabah korona menyerang seluruh dunia, sehingga ia mendukung keputusan agar semua orang tetap tinggal di rumah untuk melawan penyebaran virusnya.

ADS_IMAGE

Posisi Khabib kemudian digantikan Justin Gaethje, dan Presiden UFC Dana White, awal pekan ini mengatakan, UFC 249 akan digelar di sebuah pulau pribadi pada 18 April 2020.

Namun 9 hari sebelum digelar, UFC tiba-tiba mengumumkan UFC 249 dan pertarungan lain setelahnya, akan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Khabib dalam akun Instagramnya, Jumat, 10 April 2020, mengunggah potongan ayat AlQuran Surat Al Maidah Ayat 11 yang terjemahannya: ” Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan nikmat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu sesuai dengan keinginan orang yang ditanyakan menggerakkan dipindahkan kepadamu, maka Allah memegang tangan mereka dari kamu.

Unggahan ditulis dalam huruf Arab dan diterjemahkan ke dalam Bahasa Rusia. Petarung asal Dagestan itu tidak menjelaskan maksud unggahannya. Setudaknya 520 ribu pengikutnya berikan seperti pada unggahan itu.

Tony Ferguson kecewa menerima keputusan itu, namun ia mengaku akan tetap melakukannya tahun lalu akan bertanding. (tempo.co)

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here