Bupati Aceh Besar Bagikan Masker Gratis untuk Jurnalis

0
129
Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir, SSTP, MPA, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, H Hermanto SE MM saat menyerahkan masker kepada perwakilan jurnalis secara simbolis, Selasa (14/4/2020) di Kantor PMI Aceh Besar, Siron, Ingin Jaya. Foto ; Fauzan/acehaktual
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali membagikan masker untuk sejumlah jurnalis yang meliput di kawasan Aceh Besar, Selasa(14/04/2020).

Pembagian masker tersebut sebagai bagian upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19.

ADS_IMAGE

Ia mengatakan, jurnalis rentan terpapar Covid-19 karena harus tetap mencari informasi dan membuat berita di tengah wabah virus berbahaya tersebut.

Pemberian masker sebagai Alat Perlindungan Diri (APD) tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah setempat kepada insan Pers. Juga dalam rangka mendukung kerja insan pers dalam bertugas dilapangan selama masa Covid-19 itu mewabah.

Penyerahan secara simbolis tersebut di serahkan Mawardi Ali kepada Muhammad Nasir, wartawan Harian Serambi Indonesia, disaksikan oleh segenap unsur gugus tugas Covid-19 Aceh Besar, PMI Aceh Besar dan wartawan.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir, SSTP, MPA,, menyebutkan sedikitnya sekitar 15.000 buah masker telah disalurkan Pemerintah Aceh Besar kepada berbagai pihak.

“Ini bentuk apresiasi dari kami pemerintah daerah (Pemkab Aceh Besar), bahwa selama ini kerja sama yang kita bangun, terutama untuk memberikan informasi kepada publik melalui teman-teman media sudah sangat baik,” ujar Muhajir

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here