Anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Devi Yunita Bagikan 300 Paket Untuk Bantu Dampak Covid-19.

0
337
ADS_Area

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Di Tengah Wabah Corona, Anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Devi Yunita, ST menyumbang 300 paket beras untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona.

Bantuan itu sebagai bentuk Kepedulian PKS, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini untuk membantu pencegahan pandemi virus corona ini.

ADS_IMAGE

Paket tersebut di serahkan langsung diserahkan kepada mereka yang membutuhkan seperti tukang becak, fakir miskin dan relawan yang peduli terhadap kondisi saat ini di seputaran jalan Beringin, Gp. Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (17/4/2020) pagi.

“Semoga itu (bahan pokok) yang dibagikan bisa meringankan kebutuhan masyarakat,” ucap Devi kepada acehaktual.com.

Devi berharap, paket ini setidaknya bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan bahan pokok, apalagi ini menjelang bulan suci Ramdhan. Paket tersebut berupa beras, masing-masing orang di berikan 10 kg beras.

“Ini adalah ikhtiar kecil Fraksi PKS. Mungkin angkanya tidak seberapa, karena yang tidak kalah penting adalah kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah sehingga penyebaran corona dapat ditekan atau dihentikan,” harap Devi.

Devi mengingatkan, untuk menyukseskan aksi pencegahan virus corona juga membutuhkan peran aktif masyarakat dalam menjalankan social distancing dan physical distancing sesuai instruksi pemerintah.

“Kita himbau kepada masyarakat agar tidak membentuk kerumunan dan agar bekerja dan belajar di rumah,” katanya.

ADS_IMAGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here